5022

GoldenLovers, Publik Indonesia baru saja dihebohkan dengan sosok Oddie Rehatta yang mendadak jadi miliarder. Pria yang akrab disapa Oddie ini memenangkan hadiah utama dalam acara bertajuk "Be Changi Milionare" senilai 1 juta dolar Singapura atau setara Rp 10 miliar.

Oddie sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha. Ia bersama keluarganya tinggal di Purwakarta, Jawa Barat.

Cerita awal Oddie mengikuti undian ini adalah saat ia membeli beberapa barang di Duty Free Singapore (DFS) tahun lalu. Kala itu, Oddie tengah berpergian ke Singapura bersama temannya.

Pembelian itu membuatnya berhak mengikuti acara undian yang diadakan Otoritas Bandara Changi Singapura.

Beberapa bulan berselang, Oddie kemudian menjemput peruntungan dengan berangkat ke Singapura pada Jumat (19/01) lalu. Ia pergi untuk memenuhi undangan mengikuti undian.

Melalui akun Instagramnya, Oddie sempat meminta doa supaya diberikan kemenangan dalam undian itu.

"Fight for one victory, #for people who understanding what I means, let's pray together," tulis Oddie Jumat (19/01).

Undian yang menjadi pengharapan Oddie itu dilakukan pada Minggu (21/1), tepatnya di Terminal 4 Bandara Changi Singapura. Takdir baik memang sudah berpihak pada laki-laki berusia 45 tahun itu. Oddie berhasil merengkuh hadiah utama. Undian itu telah menyulap sosok Oddie menjadi miliarder dalam sekejap.

BACA JUGA:
7 Rahasia Kembangkan Bisnis dengan Cepat
6 Usaha yang Menjanjikan untuk Pemula

Dari kemenangannya ini, Oddie mengaku akan meginvestasikan pundi-pundi uangnya itu. Tak lupa, ia juga menyebut akan mendonasikan beberapa hasilnya.

"Uangnya akan saya pakai berinvestasi, berbisnis, dan akan saya donasikan juga," sebut Oddie.

Sementara itu, bagi finalis yang tidak memenangkan hadiah uang tunai, masih tetap mendapatkan uang tunai senilai 5 ribu dolar Singapura atau sekitar 50 juta rupiah.

Kini, Oddie sudah mendarat di Indonesia. Ia mengaku banyak pihak yang berdatangan menghubunginya. Wajar saja, kemenangan Oddie merupakan hal yang fantastis.

"Baru saja pulang. Pasal banyak banget yang minta (wawancara). Repot juga," ungkap Oddie kepada kumparan, Senin (22/01).

Berbagai pihak berbangga atas kemenangan Oddie, termasuk putrinya. Dalam unggahan Facebook, putri Oddie mengunggah foto sang ayah dan menuliskan ayahnya adalah segalanya.

Selain itu, rekan-rekan Oddie pun tak ketinggalan mengucap selamat atas keberuntungan yang diterima Oddie. "Selamat Pak dapat hadiah dari Changi airport," tulis akun Instagram @eddopratamma.

fShare
6