5022

GoldenLovers, kalau saat ini para ladies lagi tidak percaya diri dengan tampilan paha yang terlihat 'gede', jangan khawatir. Sebab, ternyata pria lebih menyukai wanita dengan ukuran paha yang besar. Kok bisa? Begini penjelasannya.

Menurut pria, wanita dengan paha besar itu cenderung lebih seksi. Paha besar adalah tanda kamu punya lekuk tubuh yang diidamkan pria. Dalam hal positif, para pria lebih suka dengan wanita yang curvy karena lebih feminin, seksi dan menggoda. Pria tidak memiliki tubuh seperti ini. Inilah yang membedakanmu dengan pria dan perbedaan inilah yang menarik perhatian mereka.

BACA JUGA:
5 Cara Membakar Lemak dalam Dua Minggu
Enam Olahraga ini Bisa Turunkan Berat Badan

Selain itu, Paha besar pada wanita adalah tanda kesehatan yang baik. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang menumpuk lemak di paha (berpaha besar) punya umur lebih panjang dibanding wanita yang menumpuk lemak di perut.

Penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal mengungkapkan bahwa wanita dengan pinggul dan paha besar punya risiko kecil mengalami penyakit jantung. Penelitian yang dilakukan 10 tahun lebih itu menemukan bahwa wanita berpaha besar lebih baik dalam mengendalikan produksi insulin, yang berarti bisa mencegah diabetes, penyakit jantung, dan hidup lebih lama.

fShare
6