5022

GoldenLovers, Mempunyai pinggang ramping adalah impian dari kebanyakan wanita, termasuk bagi wanita asal San Diego, California, Amerika Serikat, Diana Ringo. Demi impiannya tersebut, Diana mengenakan korset selama 23 jam sehari untuk membuat pinggangnya ramping.

Dilansir Independent, Minggu (11/2), Diana menggunakan korset setiap hari sehingga ukuran pinggangnya kini hanya 18 inci atau 45 sentimeter. ini hanya melepas korset saat mandi dan berolahraga.

Diana sudah mengenakan korset hampir tiga tahun. Hal tersebut bermula ia merasa kehilangan percaya diri pada bentuk tubuhnya saat melahirkan anak kembarnya yang kini berusia 4 tahun. Ia juga tidak suka dengan bentuk tubuhnya karena menurutnya terlihat gemuk dan seperti seorang laki-laki.

"Lemak saya membuat saya tidak feminin seolah-olah saya ini memiliki tubuh laki-laki," ucap Diana.

Wanita 39 tahun itu langsung melakukan berbagai diet dan olahraga untuk mengembalikan bentuk pinggangnya tersebut. Untuk membantu mempercepat agar pinggangnya ramping, Diana memutuskan untuk mengenakan korset di pinggangnya. Ia pun merasa percaya diri saat mengenakannya.

"Saat saya menggunakan korset, saya merasa sangat seksi. Saya merasa percaya diri dan merasa lebih baik," katanya.

BACA JUGA:
Aksi Nekat Aris Terobos Paspampres demi Bentangkan Bendera ke Jokowi
Video Adegan Lucu dan Unik, Singa Putih 'Salam' ke Anjing

Melihat cara Diana membentuk pinggangnya tersebut, suami dan keluarga besar Diana khawatir. Mereka sangat menyayangkan dengan cara ekstrem yang dilakukan Diana.

"Saya sangat prihatin dengan kesehatannya. Saat itulah saya memintanya untuk pergi ke dokter. Dia pergi untuk memeriksa dan dokter berkata, semuanya baik," ujar Brett Ringo, suami dari Diana.

Diana menghargai pendapat dari suami dan keluarganya, namun ia tetap percaya dengan cara yang dilakukannya untuk membuat pinggangnya ramping adalah cara yang benar. Ia pun tetap makan dengan teratur seperti orang-orang pada umumnya. Ia juga tidak ada kesulitan dalam bernapas saat mengenakan korset.

"Korset penting bagiku karena ini membuatku merasa seksi. Aku merasa baik dan aku bahagia. Aku akan terus menjalaninya," pungkasnya.

fShare
0