5268

GoldenLovers, Hari bahagia presenter Vicky Prasetyo dengan pedangdut Angel Lelga akan segera tiba. Keduanya akan menggelar sebuah pernikahan mewah dengan mengusung konsep 'royal fairy wedding'. Akad Nikah sendiri akan digelar pada tanggal 9 Februari mendatang.

Demi mewujudkan pernikahan yang diimpikan oleh Angel, Vicky pun dengan rela 'turun tangan' mempersiapkan semuanya secara matang.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya benar-benar yang urus tempat, venue, sponsor, ya sampai ke Istiqlal. Sampai surat menikahnya Angel Lelga, saya yang ngurusin. Karena 'kan kita nikahnya di Jakarta Pusat tapi Alhamdulillah dalam proses yang cukup baik," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain pesta mewah yang digadang-gadang menghabiskan biaya mencapai Rp 5 miliar, pernikahan Vicky dan Angel juga direncanakan akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

"Akad nikah di Istiqlal dan insyaAllah akan disiarkan live di TV sore hari jam 16.00 WIB. Setelah itu saya langsung ke Ancol untuk mempersiapkan resepsi," kata Vicky yang juga akan melakukan gladi resik sebelum hari pernikahan.

"Mulai dari pakai helikopter dan lihat suasana dekornya sih. Karena kan dia (Angel) memang pengin Beuaty and The Beast dan konsepnya dia jadi Princess, saya jadi Beast. Ya, saya terima nasib. Saya ya demi.... yang saya bilang, (ini) pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mungkin. Apa yang bisa saya lakukan, ya saya lakukan," lanjutnya.

BACA JUGA:
Tidak Ada Kata Terlambat untuk Menikah

Jelang pernikahannya, Vicky dan Angel sudah mulai mengurangi jadwal pekerjaan mereka. Bahkan pria berusia 33 tahun itu sudah mengambil cuti untuk mengurus berkas-berkas ke KUA dan mengurus izin terbang dengan helikopter dan izin memakai kapal pesiar.

Hanya saja, jika ada panggilan syuting mendadak, keduanya tetap akan profesional untuk menjalani syuting.

"Lumayan kan buat nambahin bayar-bayar. Kan kalau saya enggak kayak Angel yang punya banyak tabungan. Saya harus ngumpulin dari episode ini, pagi ketemu siang, siang ketemu sore. Jadi memang pelan-pelan saya kumpulin. Jadi, mohon doa semoga ini jadi perjalanan cinta saya yang terakhir," ujar Vicky.

Sebelumnya, Vicky dan Angel juga telah menggelar acara pengajian pada Senin (5/2) di kediaman Angel di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Nuansa pengajian yang didominasi warna putih itu berlangsung dengan suasana syahdu.

Vicky pun berujar beruntung bisa mendapatkan sosok Angel Lelga sebagai calon istrinya kelak.

“Dari perjalanan saya, di penghujungnya saya mendapatkan manusia luar biasa. Bukan hanya cantik sebagai 'angel' seperti namanya, tapi juga berbudi pekerti baik,” kata Vicky.

fShare
5