5022

GoldenLovers, Rapper Iggy Azalea bergulat dengan ide saat merilis singel terbarunya Savior. Menurutnya, lagu tersebut mengingatkannya pada masa-masa sulit yang dialaminya. Pelantun hit Fancy tersebut menggandeng Quavo untuk menyanyikan sebuah bait dalam lagu, sekaligus sebagai bentuk promosi headphone terbaru keluaran Monster.

Kendati lagu ini mengandung unsur komersial, Iggy merasakan kesedihan sekaligus kegembiraan karena lagu tersebut ditulis saat ia menjalani masa tersulit dalam kehidupan personal dan kariernya.

"Saya mengalami perpisahan hebat dan karier saya tidak berjalan dengan baik," ungkap Iggy kepada iHeartRadio.

"Dan saya merasa berada di antara ruang yang biasa saya jalani, rutinitas sehari-hari, tiba-tiba berhenti."

"Saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kehidupan saya kembali, atau kehidupan saya terdahulu dengan semua yang telah berubah, dan bagaimana mendapatkan rutinitas saya kembali, dan mendapatkan kebahagiaan itu serta merasa semuanya berjalan normal. Itulah ruang di mana saya berada ketika menulis lagu ini."

BACA JUGA:
Justin Timberlake Rilis Album Kelima
Singel Terbaru Titi DJ Ciptaan Yura Yunita

Iggy mengakhiri hubungannya atlet basket Nick Young pada 2016. Kemudian dia bersikeras merilis lagu Savior, sebuah lagu yang sulit baginya untuk dipublikasikan.

Terkadang sulit bagi Azalea untuk kembali pada waktu itu, di mana terasa sangat berat untuk dijalani. Namun, di sisi lain lagu tersebut membuatnya senang ketika didengarkan karena ia menemukan dirinya melalui lagu Savior.

Singel Savior akan masuk dalam album terbaru Iggy Azalea, Surviving The Summer. Ini merupakan album keduanya setelah debut album perdana The New Classic yang dirilis pada 2014.

Sebelumnya, penikmat musik Iggy Azalea telah menantikan proyek ini dengan judul orisinal Digital Distortion. Rilisan pertama proyek ini awalnya disiapkan untuk diluncurkan pada 2016. Hal itu tertunda hingga tahun lalu ketika Iggy Azalea mengubah beberapa daftar lagu setelah putus dari Nick Young. Sayangnya, materi album tersebut gagal terwujud.

fShare
5