5022

GoldenLovers, Setelah girlband Princess resmi dibubarkan oleh Kevin Aprilio pada Juni 2014 lalu, para personelnya sibuk dengan karier masing-masing. Termasuk Sindy Havresthino yang sekarang fokus menjadi penyanyi solo. Berada di bawah label Universal Music Indonesia, Sindy siap merilis karya baru.

Alih-alih lagu baru, Sindy rupanya mendaur ulang lagu "Mudah Saja" milik Sheila On 7. Meski begitu, pihak Universal Music menjanjikan warna berbeda dari lagu "Mudah Saja" yang dibawakan oleh Sindy. Penyanyi cantik ini akan menambahkan unsur jazz dalam lagu ciptaan Eross Candra tersebut.

BACA JUGA:
WSATCC Siapkan Kolaborasi dengan Mondo Gascaro
Mikha Tambayong Tanpa Beban Bernyanyi di Kahitsna

"Mudah Saja" versi Sindy telah diaransemen ulang oleh Tito P. Soenardi. Kekuatan suara yang keluar dari alat musik piano, gitar akustik, serta brass section, yang ditampilkan dalam aransemen musik ini disebutkan akan menjadi senjata terbaik dalam menampilkan musik jazz yang mudah untuk dinikmati.

"Ya, Sindy menyanyikan lagu ini dengan mengusung warna musik pop jazz yang smooth dan sangat mudah dan nyaman untuk didengar," tulis Universal Music seperti dilansir Kompas, Kamis (8/2). "Karakter vokal yang kuat dari mantan personel girlband Princess ini menjadi kesatuan yang mumpuni dari sebuah lagu lawas yang diaransemen dengan warna musik jazz yang kental."

fShare
0