5022

GoldenLovers, Titi DJ baru saja melakukan syuting video klip untuk singel terbarunya yang bertajuk "Mengapa Rindu". Lagu tersebut rupanya diciptakan oleh penyanyi muda Yura Yunita. Titi mengaku meminta secara langsung pada Yura agar dibuatkan lagu tersebut.

"Hari ini lagi syuting video klip, music video saya untuk singel terbaru," ujar Titi Dj saat ditemui di Studio 38 Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2). "Untuk album baru, tapi keluarin singel dulu jadi yang duluan dirilis adalah singelnya. Ciptaan Yura, judulnya 'Mengapa Rindu'."

"Seperti yang terlihat di judulnya ya ada kata-kata rindu. Jadi ada kerinduan, tapi ada pertanyaan juga, kok mengapa rindu ya," ungkap Titi menjelaskan makna lagu tersebut. "Jadi rindu kepada seseorang, kenapa timbul perasaan kangen gitu."

Lantas bagaimana cara penyanyi berusia 51 tahun itu meyakinkan Yura agar mau menciptakan lagu untuknya?

"Walaupun saya mungkin dianggap senior, tapi saya kagum, takjub sama pendatang baru di industri musik indonesia, baik itu penyanyi, maupun penciptanya termasuk Yura," tuturnya.

"Dia kan singer songwriter. Saya tinggal telepon, 'Yuraa aku pengen bikin album nih, mau dong nyanyiin lagi kamu'. Tinggal diskusi aja lagunya mau seperti apa, maunya gimana." jelas Titi.

Titi memang mengagumi sosok Yura meskipun terbilang cukup baru terjun di dunia musik Indonesia. Menurut Titi, lagu-lagu milik Yura memang bagus.

"Dari pertama dia muncul aku udah kagum ya. Ketika saya tau kalau sebagian besar lagu yang dibawakan lagunya sendiri jadi saya nekat juga minta lagu ke dia," ungkap Titi.

"Takutnya enggak dikasih, ternyata dikasih terus ya seneng banget. Jadi buat saya Yura itu satu fenomena sendiri buat musik Indonesia." tutupnya.

fShare
0