5022

GoldenLovers, Curhatan seorang perempuan dengan logat bicara khas Betawi viral di media sosial. Dalam video curhatan itu perempuan tersebut mengatakan ingin sekali diajak jalan-jalan dan belanja ke mal oleh suaminya.

Dia sudah dandan maksimal dan merasa butuh hiburan di sela-sela kesibukannya menjadi ibu rumah tangga. Tidak harus ke mal tetapi diajak belanja ke Alfamart saja sudah membuat dia senang.

"Tuh gini, kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana ini kek kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah Bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall dah bang, ke Alpa juga dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah," ucap Nina dalam video tersebut.

Nina (30) adalah ibu rumah tangga dengan dua anak tinggal di di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Suaminya seorang wirausaha yang membuka warung kecil-kecilan di Rawamangun.

Pemilik nama panggung Nina Carolina ini mengaku, video itu memang benar curahan hatinya kepada sang suami. Video itu juga dibuat karena keisengannya bersama teman arisannya.

"Awalnya itu hanya untuk gokil-gokilan sama anak-anak arisan BBC, ya udah saya bilang saja nanti saya buat di rumah. Tapi saya itu spontan beneran curhat. Lalu tanpa sepengetahuan saya, Mpok kandung saya diam-diam ambil video itu dari handphone saya, kemudian disebar di Facebooknya," kata Nina, Selasa (23/1).

Wajar bila Nina mengucapkan kalimat curhatannya dengan logat bahasa Betawi yang fasih, karena ternyata ia merupakan asli keturunan Betawi.

Dia juga mengaku apa yang diucapkannya memang benar, salah satunya soal jarang pergi ke mal. "Setahun sekali ke mal, itu juga kalau lebaran," tuturnya.

Nina tidak menyangka bila video isengnya tersebut menjadi viral dan mendapat banyak respons dari masyarakat.

"Kaget pastinya karena saya tau jadi viral itu dari tetangga dan mpok saya. Mpok saya yang unggah video itu bilang setengah jam setelah dia unggah di Facebook, masyarakat langsung ramai bagiin video itu juga, " ujar Nina.

Video itu juga membuat akun media sosialnya dibanjiri pesan pribadi. Tak jarang mereka menanyakan kebenaran curahatan di balik video tersebut.

Dapat 'Durian Runtuh'

Nina Carolina atau yang kini dikenal dengan Nina "Alpa" menjadi perbincangan warganet lantaran video curhat tentang keinginan pergi ke mal dan Alfamart viral di media sosial.

Tak hanya mendapat respons dari warganet, tetapi pihak Alfamart juga berencana memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada Nina lantaran disebut dalam curhatnya.

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Alfamart pada Jumat (19/1), yang bertuliskan keterangan foto bernada ajakan kepada netizen untuk bantu mencari suami Nani.

Nina membenarkan adanya kabar tersebut. Menurutnya, pihak Alfamart telah mengubunginya melalui akun Instagram untuk menanyakan alamat rumah dan nomor handphone pada Senin (22/1).

"Pihak Alfarmat menghubungi saya lewat Instagram kemarin, sudah saya kasih alamat rumah dan nomor handphone. Mereka bilang mau kasih saya hadiah" kata Nina kepada kumparan, di rumahnya yang berada di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain voucher belanjar, Nina juga dicari-cari oleh artis Cornelia Agatha. Pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolah ini ikut penasaran dengan Nina.

Di akun Twitternya, Cornelia mengatakan ingin bertemu dengan Mpok Nina Alpa. (Eka Nurjanah - GoldenHeart Radio 92.6 FM Manado)

fShare
5