GoldenLovers, Hingga kini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah foto pasangan pengantin baru yang diunggah seorang warganet.

Banyak pasangan kekasih memilih melangsungkan pernikahan secara meriah dengan konsep berbeda. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pasangan pengantin baru ini.

Dalam foto yang diugggah akun @kusumandaru, terlihat pasangan pengantin bersama pengiring naik bak belakang mobil pick up bernomor polisi BA daerah Sumatera Barat. Pemandangan itu seketika membuatnya introspeksi diri. Pasalnya, kedua mempelai tetap bahagia di tengah kesederhaan.

BACA JUGA:

@kusumandaru berkisah, ketika itu sepulang kerja dirinya mengendarai kendaraan. Tiba-tiba dia melihat sebuah mobil pick up di depannya dengan pemandangan yang berbeda. Dia pun segera mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial miliknya.

"I was driving home, tired. Then I came across them. Suddenly the edges of my lips turned into a smile as I drove behind them for few minutes. I thank you for making my day, and I wish nothing but happiness for the bride and groom (Saya sedang mengendarai mobil pulang, lelah. Lalu saya menemukan mereka.Tiba-tiba bibir saya berubah menjadi tersenyum saat saya berkendara di belakang mereka selama beberapa menit. Saya berterima kasih karena telah membuat hari saya menyenangkan, dan saya tidak mengharapkan apa pun kecuali kebahagiaan bagi calon pengantin)," tulis @kusumandaru dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak disangka, foto yang diunggah @kusumandaru menjadi perbincangan viral. Banyak warganet merespons foto menyentuh tersebut dengan berbagai komentar. Banyak dari mereka juga ikut merasakan pesan yang ada dalam foto tersebut.

"Cinta itu sederhana, gengsinya yang mahal. Proud of them," komentar akun @Andraiueo.

"Gua ikut bahagia, terharu. Cinta bisa membuat bahagia apapun keadaannya," timpal akun @juan_azzuro.

"Adem banget bisa nemu momen langka gini... jadi ngabuat rasa syukur selalu menjadi semakin besar," tambah akun @AndiHaris27.