GoldenLovers, Pelepasan lulusan sarjana Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado periode IV tahun akademik 2017/2018 dilakukan Dekan Fakultas Hukum, DR Flora kalalo, SH, MH.

Kata Kalalo, usai pelepasan di aula Fak Hukum Unsrat Rabu 9 Mei 2018 mengatakan, ada 56 lulusan sarjana yang dilepas kali ini.

"Saya berharap mereka bisa menjadi manusia yang mempunyai kredibilitas di era digital dan mereka harus paham aturan dan bisa menjadi panutan," terangnya,"

BACA JUGA:

Dimana kata dia, falsafah DR Samratulangi dimana mereka harus bisa menjadi manusia yang bisa memanusiakan manusia yang lain.

"Kalau sudah menjadi alumni maka mereka jangan melupakan almamater dengan tetap menjujung tinggi terus dengan mengedepankan nilai-nilai yang unggul, berbudaya dengan mengedepankan nilai Pancasila," ujarnya.

Lanjut Flora, Fakultas Hukum Unsrat juga akan tetap menjadi barometer atau primadona di Indonesia bagian timur terkait dengan lulusan-lulusan sarjana Hukum.

Salah satu Mahasiswa lulusan hukum yang dilepas, Jesica Wowiling, SH mengatakan, sangat bersyukur dan senang bisa lulus dan ini berkat dukungan dari orang tua jua.

"Apa yang didapat selama belajar menjadi mahasiswa tidaklah sia-sia dan hasilnya adalah pada hari ini," ungkap Jesica dengan lulusan Cum Laude dengan jangka waktu kuliah 3 tahun 8 bulan ini.

Kata dia, Ini diluar ekspektasi dia karena dirinya tidaklah menyangka bisa dapat predikat tersebut.

"Memang selama ini saya rajin mengikuti perkuliahan walaupun ada disaat tertentu tidak dapat hadir dan dari semua itu saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua dan kakak saya karena sudah memenuhi kewajiban mereka dalam mendidik saya di rumah," ujarnya yang juga pernah menjadi salah satu perwakilan Manado dalam ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2015.

fShare
2