GoldenLovers, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat melantik Dekan Fakultas Hukum (FK) Dr Flora Kalalo periode 2018-2022, yang berlangsung di Auditorium Unsrat Manado, Senin (15/01).

Dalam sambutan Rektor Unsrat Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, baru kali ini terlihat pemilihan Dekan Fakultas Hukum Unsrat berjalan dengan lancar dan baik. "Memang sebelumnya dalam setiap pemilihan Dekan Fakultas Hukum'Unsrat, sering terjadi konflik dan memanas," ujarnya.

BACA JUGA:

Dia berharap, agar Dekan yang baru bisa fokus bekerja dalam membangun Unsrat lebih berkualitas lagi, apalagi saat ini Unsrat dalam Pengelolaan Keuangan (PK) Badan Layanan Umum (BLU) dan sudah terakreditasi A, maka harus terus bekerja keras meningkatkan kinerja untuk mendukung ini.

"Dekan baru harus tunjukkan kinerjanya dengan membuktikan bahwa dia mampu mengelola FK Hukum' dengan baik," katanya.

Sementara Flora Kalalo mengatakan, dirinya akan menjalankan program dan sistem yang sudah ada dan akan meningkatkan mutu dan kualitas dosen lebih baik kedepan. "Saya menjamin tidak akan terjadi Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN) di Fakultas Hukum Usrat dan dan menjamin tidak ada paraktek pungutan liar," ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut, Flora Kalalo pun telah resmi menggantikan Prof. Telly Sumbu sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsrat periode 2018-2022.