GoldenLovers, Ikatan Alumni Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado berharap proses penjaringan calon rektor Unsrat kedepan bisa menghasilkan calon yang terbaik dan dapat membawa kemajuan bagi Unsrat agar lebih baik.

Ketua Umum Ikatan Alumni Unsrat Marhany Pua berharap semua pihak yang terlibat untuk benar-benar menjadikan pilrek sebagai ajang memajukan Unsrat. "Riak riak itu biasa, tapi letakkan pada konteks bagaimana menjadikan Pilrek sebagai momentum kemajuan Unsrat," kata dia.

BACA JUGA:

Pua menjelaskan, Rektor Unsrat ke depan harus berkomitmen serta menciptakan kualitas unggul. Dan Rektor Unsrat juga musti bangun jaringan yang kuat baik dalam negeri maupun luar negeri

"Untuk memajukan Unsrat haruslah bekerja sama dengan pihak lain dari dalam maupun luar negeri," kata dia.

Sebut Pua, Akreditasi A yang kini disandang Unsrat membuat tugas rektor ke depan cukup berat. "Bagaimana mempertahankan itu bahkan meningkatkannya, itu tugas berat," kata dia.

Menurut dia, ikatan Alumni Unsrat punya 77 ribu anggota dengan jumlah pengurus 60 orang.

Sementara itu Sekretaris Ikatan Alumni Unsrat Paul Kawatu mengatakan, rektor Unsrat ke depan haruslah menyesuaikan dengan perkembangan zaman. "Pelayanan musti terus ditingkatkan dan visi misi haruslah jelas membangun Unsrat lebih baik kedepan," kata dia.

Ia berharap Pilrek kali ini berlangsung mulus dan semua calon rektor adalah calon pemimpin yang ingin membangun unsrat.

Diketahui, penjaringan Pilrek Unsrat akan berlangsung tidak lama lagi di Auditorium Unsrat.

TIPS KESEHATAN DAN GAYA HIDUP

loading...