GoldenLovers, Dekan Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Dr. Ir. Yohanis Refly Tulung, M.Si, Jumat 27 April 2018 dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke-55 Fakultas Peternakan berkomitmen untuk membangun UNSRAT yang mandiri, maju dan berkembang sesuai kemajuan zaman.

Lanjut Dekan, Fakultas Peternakan di tuntut untuk dapat mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi untuk terciptanya sumber daya manusia yang berdaya saing, unggul dan berbudaya dalam mengembangkan potensi kearifan lokal yang didalamnya peran dan citra alumni memberikan dampak keberhasilan fakultas ini.

BACA JUGA:

Sementara Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA yang sekaligus juga membuka Dies Natalis mengatakan, dengan UNSRAT yang sudah Badan Layanan Umum, Fakultas Peternakan harus lebih banyak lagi PNBP yang di terima daripada saat ini.

Lanjut Rektor, dalam kondisi yang damai sejahtera, harus mengikuti perubahan dan dalam kondisi unsrat harus menapaki era revolusi industri.

"Kita harus punya target yang besar dan harus selalu bergandengantangan karena itu adalah kunci untuk sukses kedepan," ujarnya.

Rektor berharap, Fakultas Peternakan harus mengevaluasi hasil apa yang di capai di bandingkan hari ini, juga bagaimana meningkatkan jumlah mahasiswa yang masuk di Fakultas Peternakan ini.