GoldenLovers, Rektor Unsrat Manado secara resmi melakukan pelepasan Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 117 Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018 di Auditorium Unsrat.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, selasa, 10 April 2018 dalam sambutannya mengatakan, KKT yang pertama dilaksanakan di seluruh Indonesia adalah Universitas Sam Ratulangi, jadi mahasiswa peserta KKT 117 patut berbangga dengan kalian yang menjadi pertama.

BACA JUGA:

Sebagai mahasiswa hal seperti ini patut dibanggakan, dengan mengikuti KKT tidak lama lagi kalian akan di wisuda. Mahasiswa peserta KKT 117 ini harus membawa semangat, membawa spirit dan harus optimis begitu turun ke lapangan.

Rektor mengharapkan bahwa mahasiswa peserta KKT yang turun ke lapangan ini harus tetap menjaga nama baik UNSRAT dan punya kewibaan sendiri serta jangan permalukan Universitas Sam Ratulangi yang kita cintai ini.

Rektor juga berpesan kepada 457 peserta yang akan turun ke lapangan, "Bahwa kalian ini adalah mahasiswa UNSRAT, tunjukkan dilapangan kalian harus tampil beda, punya semangat dan kalian bisa, harus ada rencana dari sekarang kalian harus lulus dan di wisuda."

TIPS KESEHATAN DAN GAYA HIDUP

loading...