GoldenLovers, Aksi demo pengemudi ojek online di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/4) lalu dihadiri ribuan massa. Mulai dari pengemudi ojek online laki-laki dan perempuan.

Aksi tersebut menyisakan cerita tersendiri bagi mereka. Salah satunya seperti yang dialami oleh pengemudi ojek online perempuan yang pingsan di jalur busway samping Halte JCC, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Perempuan tersebut ditolong oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat, Aiptu Teguh Yulianto. Teguh menggedong driver tersebut untuk dibawa ke tempat aman.

BACA JUGA:

Video aksi Teguh itu viral di media sosial setelah dibagikan oleh pemilik akun @‎Ningrat, ke grup Facebook @Infokriminal&lalulintas(Nusantara), Selasa (24/4). Dalam unggahan tersebut tampak Aiptu Teguh menggendong pengemudi ojek online wanita dari Jalan raya ke pos satpam terdekat.

"Aiptu Teguh Yulianto Bhabinkamtibmas Kel.Gelora Polsek Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat, Menolong Ibu Pengemudi Online yg pingsan di jalan karena kelelahan setelah melakukan aksi Unjuk rasa di depan gedung MPR DPR," bunyi keterangan video dalam unggah tersebut.

Perempuan tersebut diketahui pingsan karena kelelahan setelah mengikuti aksi unjuk rasa tersebut.

Saat dikonfirmasi Rabu (25/4), Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu membenarkan adanya kabar tersebut.

"Iya jadi waktu kemarin demo ojol ada ibu-ibu yang ternyata driver ojek online pingsan. Habis itu anggota bhabinkamtibmas merespons cepat ibu-ibu itu," ujar Kombes Roma Hutajulu.

Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah dibagikan ulang oleh warganet lainnya dan mendapati berbagai komentar.

"Bravo aparat kepolisian," komentar @Fathur Satgas.
"Top," komentar @Anwar Fanani.
"Kenapa digendong sendiri pak kan banyak rekan-rekan yang lain, jadi berat deh," komentar @Meycan.