GoldenLovers, Personel Backstreet Boys Alexander James alias AJ McLean kembali melanjutkan proyek singel terbaru dengan tajuk Back Porch Bottle Service.

Lagu Back Porch Bottle Service menjadi proyek solo ketiganya setelah sebelumnya sempat menelurkan dua singel Teenage Wildlife (2010) dan Live Together (2015). AJ juga sempat berduet dengan Redrama dalam singel Clouds (2013).

BACA JUGA:

AJ menggandeng sahabatnya, produser Jordan James berbagi suara dalam lagu ini. Singel Back Porch Bottle Service diluncurkan pada Senin, 4 Juni 2018 waktu setempat dilanjutkan pesta Backyard Party di Nashville, Tennessee pada Selasa, 5 Juni.

"Saya sangat senang. Besok adalah hari besar saya menelurkan musik solo di Nashville dan malam ini saya memiliki merayakannya dalam acara tertutup bersama acara sahabat saya Darius Rucker, sekaligus sedikit bernyanyi untuknya," ungkap AJ dilansir dari Entertainment Tonight, mengutip Instagram Stories AJ.

Setelah menggelar pesta pada Selasa, AJ McLean kembali disibukkan dengan acara panggung musik bersama Backstreet Boys dalam CMT Music Awards di Nashville pada Rabu, 6 Juni 2018.

Video lirik Back Porch Bottle Service telah dirilis melalui YouTube sejak Senin, 4 Juni 2018.

fShare
0