GoldenLovers, Diva pop internasional Mariah Carey akan melakukan konser di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November mendatang. Mariah Carey, penyanyi peraih lima Grammy Awards itu bakal tampil dalam sebuah konser bertajuk "Borobudur Symphony 2018".

Menurut pihak penyelenggara, konser yang akan dilakukan di Lumbini ini akan menyatukan dua mahakarya menjadi satu, yakni Mariah Carey dan Candi Borobudur itu sendiri.

BACA JUGA:

Rencana kedatangan Mariah Carey sendiri memang sudah direncanakan sejak lama dalam upaya membuat pergelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya di pelataran Candi Borobudur.

"Kita memang sudah merencanakan lama dengan pihak Taman Wisata Candi. Sebenarnya konsepnya menggabungkan dua mahakarya. Borobudur dan sang diva Mariah Carey," ujar Event Consultan dari Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, saat jumpa pers di Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018).

Borobudur Symphony merupakan pergelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya di pelataran Candi Borobudur.

"Pergelaran musik ini dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko. Memadukan kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musikus internasional yang dikemas dalam sajian musik live," kata Edy Setijono, Direktur Utama PT TWC di tempat yang sama.

Harga Tiket

Untuk tiketnya sendiri, pihak penyelenggara menyediakan sekitar 7000 tiket. Tiket pun dibagi dalam lima kelas, sebagai berikut: Super VVIP (seat): On Call Diamond (seat): Rp7 juta Platinum (seat): Rp3,5 juta Gold: Rp2 Juta, Festival (standing): Rp1 juta.

Tiket presale lebih hemat 20%, dijual pada 18 April 2018 sebanyak 1000 tiket. Sisa tiket akan dijual pada tanggal 20 April 2018 dengan harga normal. Tiket bisa didapat di www.tiketapasaja.com.