GoldenLovers, Pada era tahun 90-an tak sulit menemukan penyanyi cilik dengan lagu-lagu andalan mereka. Namun, saat ini kita hampir tak punya penyanyi cilik yang populer dan memiliki lagu hits. Menjawab kerinduan akan hadirnya penyanyi cilik dengan lagu-lagu yang sesuai dengan usianya, Calista Amadea, hadir dengan album VCD bertajuk Gembira.

Dalam album Gembira, Calista menghadirkan 11 lagu anak-anak yang tenar di era 90-an karangan Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik. Lagu-lagu tersebut yakni Lagu Gembira, Pergi Belajar, Kring Kring Kring, Mari Beramai-Ramai ke Laut, Desaku, Tik-Tik Bunyi Hujan, Naik Delman, Hai Becak, Kupu-Kupu Kemanakah Engkau Terbang, Lihat Kebunku, dan Kereta Apiku.

BACA JUGA:

Lagu-lagu tersebut diaransemen dengan irama musik yang lebih kekinian. Seperti dengan judul albumnya Gembira, hal tersebut terpancar dalam diri Calista. Ia senang karena dirinya bisa mengenalkan kembali lagu anak-anak di tengah ramainya lagu orang dewasa yang justru sering dilantunkan oleh banyak anak kecil.

Tahun ini Calista akan memasuki usia 13 tahun. Kegemaran menyanyi sudah terlihat sejak usai dini. "Aku suka nyanyi sejak umur 4 tahun. Aku pernah ikut les vokal. Kalau sekarang aku belajar vokal di rumah sama papah dan mamah," kata Calista saat dijumpai saat launching album Gembira di Aruba Kafe, Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Album dalam bentuk VCD yang lahir dari kerjasama Mivci Enter­tainment dan juga PT Sinergi Karya Optima tersebut tentunya akan membawa angin segar untuk dunia musik anak-anak. Agar lebih menarik, di setiap lagu diisi dengan video klip animasi atau kartun yang bisa dinikmati anak-anak. Album Gembira pun sudah bisa didapatkan di Alfamidi dan Lawson terdekat.

"Ada grafis-grafis yang menarik dan tersedia pula lirik agar anak-anak bisa nyanyi bersama," jelas CEO Mivci Entertainment, Heru Krisna.