GoldenLovers, Penggemar Chvrches di Indonesia patut berbahagia. Band electro-pop asal Glasgow ini dipastikan segera menggelar konser untuk pertama kalinya di tanah air.

Chvrches akan menyambangi Indonesia pada 25 Juli 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Konser perdana di sini dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yakni, Love Is Dead.

“Kami menerima banyak respon positif mengenai konser Chvrches di Jakarta. Hal ini memang sudah direncanakan dengan matang dan tanggapan publik untuk album Love Is Dead dan show-nya di Jakarta juga seperti yang sudah kami perkirakan,” kata Indra Kurniawan, CEO Sonic Live Asia selaku promotor, Kamis (24/5).

BACA JUGA:

Setelah memberi kode selama beberapa minggu, Sindhen dan Sonic Live Asia, memastikan konser pertama Chvrches di Jakarta akan melampaui ekspektasi para penggemar. Grup yang diisi Iain Cook, Martin Doherty, dan Lauren Mayberry siap mengguncang ibu kota dengan live show mereka yang dikenal dengan pertunjukan berkelas. Mulai dari tata lampu megah yang terintegrasi dengan media visual, serta kualitas sound mix yang bagus.

“Sindhen dan Sonic Live Asia sangat siap menerima tantangan untuk menjadikan Chvrches Live in Jakarta sebagai pengalaman yang worth the hype. Pastikan anda tidak melewati penampilan Chvrches yang akan membawakan lagu-lagu dari kedua album terdahulunya,” ujar Russell Cameron selaku CEO dari Sindhen.

Penjualan tiket konser untuk Chvrches di Jakarta dimulai pada 25 Mei pukul 10.00 WIB, bertepatan dengan dirilisnya album terbaru, Love Is Dead nanti. Sementara tiket dengan harga presale dijual sehari sebelumnya, yaitu 24 Mei 2018.

Tiket dijual dengan berbagai kategori, festival A mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp1,35 juta. Sementara Festival B dijual Rp400 ribu hingga Rp850 ribu. Ditambah tiket Tribune Yellow seharga Rp1,15 juta, Tribune Green dengan Rp750 ribu, dan Tribune Red dibandrol Rp500 ribu.