GoldenLovers, Trio Clean Bandit, yang dikenal dengan lagu bekennya, baru-baru ini merilis singel anyar mereka, "Solo". Duet bersama Demi Lovato, lagu ini menandai kembalinya grup asal Inggris itu setelah meraih platinum pada Oktober 2017 dengan singel "I Miss You".

Bersama lagu "Solo" Clean Bandit mengajak Demi Lovato untuk mengisi vokalnya. Lagunya ditulis oleh Jack Patterson dan Grace Chatto bersama Fred Gibson (Charli XCX,) dan Camille Purcell (Dua Lipa). Liriknya berkisah mengenai cinta dan penghargaan diri.

Sebagaimana yang kita ketahui Clean Bandit memiliki kebiasaan untuk menghadirkan single pendominasi chart. Sebut saja ‘Rather Be’, ‘Rockabye’ dan ‘Symphony’ yang sukses mempersembahkan #1 kepada trio pengusung pop-electronic ini.

BACA JUGA:

Sedangkan Demi Lovato memiliki kemampuan untuk menghadirkan lagu dengan vokal yang powerful. Lagipula ia bukan orang asing untuk lagu-lagu sejenis banger, mengingat kolaborasi suksesnya bersama Cheat Codes atau Jax Jones.

Lagu 'Solo" ini sebuah lagu tentang patah hati. Tapi tentu saja meski bertema “sedih”, beat yang dihadirkan dalam lagu kolaboratif mereka, tetap dalam koridor dance. Tropical rupanya kembali ditanggap Clean Bandit dalam lagu, meski tak sekental ‘Rockabye’, salah satu mega hit mereka.

fShare
0