GoldenLovers, Miles bersama Trinity Optima telah merilis soundtrack asli pertama untuk film anak-anak Kulari ke Pantai, yaitu aransemen ulang atas lagu Selamat Pagi dari RAN. Dalam versi ini, dua pemeran utama Maisha Kanna dan Lil’li Latisha ikut bernyanyi bersama Rayi, Astono, dan Nindyo.

Produser dan penulis Mira Lesmana memilih lagu ini karena merasa semangatnya sama seperti yang ingin diusung film Kulari ke Pantai. Selamat Pagi menjadi salah satu lagu populer RAN sejak 2007.

"Ketika membayangkan ingin mendaur ulang sebuah lagu yang pernah terkenal, ceria, dan sesuai dengan semangat film Kulari ke Pantai, yang terbayang adalah suara RAN menyanyikan lagu Selamat Pagi bersama para pemain cilik film kami yang memang keren keren suaranya," kata Mira dalam keterangan pers.

BACA JUGA:

RAN mengaku kewalahan berkolaborasi dengan Maisha dan Lil'li saat pengerjaan rekaman lagu versi baru. Bagi mereka, kedua bocah ini membawa energi yang besar.

"Seru banget! Yang jelas kami belajar banyak dari Mimi (Maisha) dan Lili. Secapek apapun mereka, mereka tetap ceria terus. Jadi mikir, kenapa kami yang lebih tua, capek sedikit saja sudah mengeluh. Mereka membawa energi positif dan menebarkan kesenangan dalam proyek ini," ungkap grup trio ini.

Soundtrack Selamat Pagi dirilis bersama dengan video musik garapan sutradara Sakti Marendra. Video musik ini penuh warna, senada dengan nuansa yang dibawa film lewat poster karakter dan video teaser di media sosial.

Penampilan trio RAN serta Maisha dan Lil'li digabung dengan latar motion graphic penuh warna. Maisha dan Lil'li muncul dengan karakter mereka masing-masing seperti dalam film. Mereka bertemu dengan trio RAN dan menghabiskan waktu bersama di pantai.

"Aransemen ulang lagunya sendiri sangat segar. Banyak kejutan-kejutan seru dengan rasa berbeda pada tiap perpindahan nadanya dan ditambah kolaborasi Mimi dan Lil’li jadi tambah menyegarkan. Tema lagunya yang segar dan ceria itulah yang menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini," jelas Sakti.

Lagu Selamat Pagi versi Kulari ke Pantai telah dirilis di platform digital dan video musiknya dirilis di YouTube. Filmnya sendiri telah memasuki pekan keempat syuting.

Kulari ke Pantai akan dirilis di bioskop pada Juni 2018 saat liburan sekolah.

fShare
0