GoldenLovers, Beberapa tahun terakhir, lagu-lagu Indonesia bisa dibilang mulai kembali mendapatkan hati di masyarakat. Lagu-lagu yang berkualitas, ditambah dengan kehadiran media sosial, termasuk YouTube, memudahkan publik untuk mengakses lagunya. Apalagi lagu yang berhubungan dengan perasaan alias percintaan.

Dalam sehari bisa ratusan ribu orang yang memutar lagu tersebut di internet. Begitu pun dengan yang diperdengarkan di toko-toko musik. Seakan latah, lagu yang sama bisa diputar di beberapa toko musik secara bergantian, sehingga lagu tersebut makin populer di masyarakat.

BACA JUGA:

Bukan hanya mendengarkan, sebagian warganet juga mencoba meng-cover lagu-lagu populer ini. Sebut saja lagu terbaru Virgoun berjudul Bukti. Tidak sedikit masyarakat yang mencoba menyanyikan lagu yang sama tapi dengan instrumen musik yang lebih sederhana alias apa adanya. Namun justru di sinilah letak kocaknya. Dengan peralatan seperti kantong kresek, sandal, hingga helm, kreativitas para warganet ini memang patut diacungi jempol.

Kalau urusan kreativitas, para warganet ini memang patut diacungi jempol. Mereka tidak butuh studio untuk merekam cover yang dibuat, atau pun alat-alat canggih. Cukup dengan bermodalkan barang murah meriah, mereka sudah bisa membuat cover yang tidak menarik dan lucu abis.