GoldenLovers, Di tengah minimnya lagu anak di Tanah Air, para penyanyi cilik seperti Christopher Edgar (Christo), Muhammad Raja Giannuca Putra (Nuca), dan Tasya Sherin Azzahra (Tasya) baru saja melahirkan kumpulan album pertama mereka yang berjudul Aku Anak Indonesia.

Christo, Nuca, dan Tasya, sebelumnya dikenal lewat keberhasilan mereka meraih posisi 3 besar di ajang pencarian bakat anak pada 2016 silam. Lewat album pertamanya ini, ketiga penyanyi cilik bersama teman-teman seperjuangannya, sepakat untuk menyanyikan ulang lagu-lagu nasional.

BACA JUGA:

Tak kurang dari 10 lagu mereka bawakan di album ini. Mulai dari "Satu Nusa Satu Bangsa", "Tanah Airku", hingga "Bendera" yang merupakan karya dari gitaris Sheila on 7, Eross Chandra.

Acara peluncurannya sendiri digelar pada 6 Juni 2018 kemarin di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Untuk peredarannya sendiri, album ini bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji di Tanah Air.

Seperti kita ketahui, langkanya lagu anak memang menjadi perhatian banyak orang termasuk musisi Tanah Air.

Para penyanyi cilik Christopher Edgar (Christo), Muhammad Raja Giannuca Putra (Nuca), dan Tasya Sherin Azzahra (Tasya) merilis album Aku Anak Indonesia. (Istimewa)
Bahkan, belum lama ini, penyanyi Anji mendorong putranya, Saga, untuk memperkaya perbendaharaan lagu anak lewat sebuah karya berjudul "Telur Dadar".

fShare
0