GoldenLovers, Dunia musik Tanah Air memang tak pernah kekurangan para penyanyi wanita yang berpotensi sebagai seorang diva. Salah satu sosok yang saat ini tengah serius berkarya adalah Andira Utami atau yang akrab disapa Andira.

Tak hanya bernyanyi, wanita kelahiran 23 tahun silam ini sedang menjalani proses sebagai dokter muda. Tahun lalu, Andira berhasil lulus dari kuliahnya di Fakultas Kedokteran salah satu universitas swasta. Menurutnya, kegiatan tersebut cukup menyita waktunya dalam bernyanyi.

"Kegiatan bernyanyi ini cukup terbentur dengan keinginan menjadi dokter muda. Harus pengabdian ke negara selama satu setengah tahun, jadwalnya pun dari rumah sakit. Jadi, agak lumayan menyita waktu. Kalau ada job tiba-tiba jaga, ya enggak bisa diambil job-nya," ujar Andira.

BACA JUGA:

Meskipun begitu, Andira tetap enggan mengorbankan keduanya. Ia pun berusaha semaksimal mungkin agar kegiatannya sebagai dokter muda tidak menghambat kariernya di dunia tarik suara.

"Kalau orang tanya disuruh pilih kedokteran atau nyanyi, enggak kulepas dua-duanya. Aku enggak mau mengorbankan salah satu dari keduanya, tetap harus bisa berjalan beriringan," terang Andira.

Sudah memiliki satu album, tentunya Andira tak begitu saja puas. Ia pun kini sedang memproduksi beberapa single yang diharapkan bisa menjadi bagian dari album kedua nantinya.

"Album kedua belum ada rencana dalam waktu dekat. Tapi sekarang sedang proses rekaman beberapa lagu yang mudah-mudahan disusul dengan album kedua. Tapi sekarang saya lagi rekaman lagu baru, duet sama penyanyi Malaysia," Andira menyampaikan.

Selain itu, Andira juga memiliki satu keinginan untuk menggelar showcase alias konser kecil. Namun begitu, ia masih belum menemukan jadwal dan lokasi yang tepat.

"Rencananya mau menggelar showcase supaya orang-orang bisa transisi dari Andira yang dikenal dengan lagu-lagu lamanya jadi dikenal dengan lagu-lagu baru," Andira menjelaskan.

Loading...
loading...
loading...