GoldenLovers, Via Vallen, pedangdut yang melejit lewat lagu "Sayang" dikenal dengan kemampuan vokalnya. Lagu "Sayang" seolah bersahabat di telinga pun mendadak dinyanyikan oleh banyak orang.

Lagu "Sayang" dirilis 24 Februari 2017, sering diputar di radio atau televisi. Sangat terkenal, video "Sayang" ditonton lebih dari 63 juta di situs berbagi video YouTube, terus bertambah.

Via Vallen juga berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards 2017. Penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia ini mengalahkan Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:

Kini, Via Vallen kembali dengan lagu terbarunya, "Meraih Bintang", ternyata dijadikan soundtrack Asian Games 2018.

Lagu yang dinyanyikan Via Vallen hasil ciptaan Parlin Burman Siburian atau yang biasa dikenal sebagai Pay. "Meraih Bintang" diharapkan bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

Via Vallen dikabarkan telah merampungkan syuting videoklip "Meraih Bintang". Ia memperagakan gerakan dalam beberapa cabang olahraga yang dilombakan di Asian Games 2018.

Di lagu ini, Via Vallen juga menunjukkan kebolehannya menari. Beberapa foto yang beredar memperlihatkan Via Vallen yang tampak cantik dengan baju merahnya, senada dengan pewarna bibir.