GoldenLovers, Hotel tertinggi di dunia resmi dibuka di Dubai. Gevora Hotel dibangun setinggi 356 meter, hanya satu meter lebih tinggi dari JW Marriott Marquis, penyandang titel hotel tertinggi sebelumnya.

Gevora Hotel Dubai didesain bergaya Art Deco dan polesan nuansa keemasan di berbagai sisi, memberikan kesan mewah, tetapi tetap manis di mata.

Hotel ini memiliki 528 kamar yang dibagi ke dalam tiga kategori, yakni Deluxe Room berukuran 46 meter persegi, One-Bedroom Deluxe berukuran 62 meter persegi, dan Two-Bedroom Suite berukuran 85 meter persegi.

Hotel bintang empat ini dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan. Berbagai fasilitas dapat ditemukan di dalamnya, mulai dari gym, sauna, kolam renang, pusat bisnis, dan ruang rapat.

Bagi Anda yang ingin memanjakan perut dan lidah, bisa mampir ke kafe, toko kue, atau lima restoran mewah yang ada di Gevora. Kelima restoran ini memiliki ciri khas dan kelebihannya tersendiri, seperti di antaranya Gevora Kitchen yang buka seharian, atau Highest View Restaurant yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari area rooftopdi hotel pencakar langit ini.

BACA JUGA:

Gevora Hotel Dubai resmi terdaftar sebagai bangunan hotel tertinggi di dunia versi Guinness World Records. Gelar serupa juga disandang hotel Ritz-Carlton Hong Kong yang berada di gedung International Commerce Centre.

Perbedaannya, Ritz-Carlton Hong Kong hanya menempati area lantai 102 sampai 118, sedangkan Gevora Hotel Dubai menempati keseluruhan gedungnya.

"Kami sangat antusias untuk segera meresmikan Gevora Hotel. Pembangunan hotel ini telah menjadi proyek yang begitu penting dan sekarang kami siap menampilkannya ke seluruh dunia," ungkap Jairaj Gorsia selaku General Manager Gevora Hotel, seperti dilansir CNN Travel.

"Kami telah menciptakan formula yang unik dengan mengusung kenyamanan menginap di hotel bintang empat dan waktu menginap yang akan selalu dikenang," sambungnya.

Bagi Anda yang berencana liburan di Dubai, jangan lupa untuk mampir ke Gevora Hotel yang berlokasi di 101 Syeikh Zayed Rd, Dubai, Uni Emirat Arab.