GoldenLovers, Celine Dion akan mengusung penyanyi Kanada Veronic DiCaire untuk membuka acara konsernya di Indonesia. Veronic adalah penyanyi 'impersonator' asuhan Celine yang telah menjadi penampil pembuka konsernya beberapa kali sejak 2008.

"Opening act nanti adalah Veronic Voices," ujar Harry Sudarma, direktur pemasaran dan sponsor PK Entertainment dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018.

Veronic adalah wanita keturunan Prancis-Kanada kelahiran 1976. Pada 2002, dia merilis debut album musik berbahasa Prancis dan mendapat popularitas di Kanada.

Dia punya kemampuan unik impersonator, yaitu mampu menirukan suara dan gaya lebih dari 50 penyanyi, mulai dari Madonna, Lady Gaga, Adele, hingga Britney Spears.

Talenta ini menarik perhatian Celine Dion dan Rene Angelil (almarhum suami dan manajer Celine), yang mengajak dia untuk membuka tur musik Taking Chances di Montreal pada 2008. Pada 2012, dia tampil dalam 200 panggung musik di Eropa dan menjadi salah satu juri X-Factor Prancis.

Kemudian pada 2013, atas dukungan Celine, dia menggelar pertunjukan Veronic Voices di Bally's Las Vegas. Saat Celine mengadakan tur musik di Eropa pada 2017, Veronic kembali menjadi penampil pembuka.

Terkait penampil lokal untuk konser Celine di Indonesia, pihak promotor mengaku belum dapat memastikan. Menurut Harry, Celine dan tim masih memikirkan konsep tur Asia 2018 yang akan dimulai di Jepang.

"Kolaborasi, itu sebenarnya hal yang sudah saya tanyakan. Jawabannya sama, mereka masih dalam proses untuk getting the show together. Jadi nanti konsep semuanya, akan kolaborasi atau tidak, dengan siapa, masih dalam proses," tutur Harry.

Celine Dion akan menggelar konser perdana di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Ada delapan kategori tiket berdasarkan posisi kursi, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp12,5juta. Kategori kedelapan adalah kursi terdepan panggung, yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp25 juta. Harga belum termasuk pajak 15% dan biaya pelayanan.