GoldenLovers, Shawn Mendes bertekad jika janjinya untuk berkolaborasi bersama boyband K-Pop populer, Bangtan Boys a.k.a. BTS, akan menjadi sebuah kenyataan. Yang mungkin menjadi kendala hanyalah jadwal BTS yang saat ini sedang sangat sibuk untuk menyempatkan diri pergi ke studio rekaman.

Sang hitmaker ‘In My Blood’ bertemu dengan BTS tahun lalu di acara American Music Awards, di mana kemudian mereka mendiskusikan ide untuk berkolaborasi. Kedua bintang idola ini bahkan kerap mengapungkan janji jika kolaborasi akan terjadi, meski sampai sekarang belum terlaksana juga.

BACA JUGA:

Shawn kini mengungkap jika menemukan waktu yang tepat dan pas adalah alasan mengapa kolaborasi ini masih menjadi wacana saja. Ia juga menolak untuk menyerah, karena ia mengaku sebagai penggemar BTS. “Aku tidak bisa beri tanggal pasti karena kami belum bertemu lagi dan menulis lagu,” kata Shawn dalam sebuah wawancara bersama The Roz & Mocha Show, di kota asalnya, Toronto, Kanada. “Tapi pasti akan terjadi. Karena aku cinta mereka… dan juga fans mereka. Jadi, aku janji.”

Jika terjadi di tahun 2018 juga, maka tentu akan menjadi semacam highlight bagi kedua bintang ini, mengingat album baru mereka masing-masing sukses menjuarai Billboard 200. Ditunggu kalau begitu.

fShare
0