GoldenLovers, Kabar baik bagi para penggemar Paramore di Tanah Air. Setelah membatalkan konser secara mendadak pada 16 Februari lalu, Paramore akan kembali ke Indonesia untuk mengobati kekecewaan para penggemarnya.

Hari Rabu (7/3), Paramore mengumumkan melalui media sosialnya bahwa mereka akan menyapa penggemarnya pada 25 Agustus mendatang. Konser yang pada awalnya batal karena kondisi tenggorokan sang vokalis, Hayley Williams, mengalami infeksi itu akan kembali dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Dalam unggahan yang sama, band yang melantunkan 'Ain't It Fun' itu juga mengumumkan jadwal konser terbaru mereka di Manila, Filipina. Hayley Williams cs akan tampil di Mall of Asia Arena pada 23 Agustus 2018, dua hari sebelum konser di Indonesia. Namun, tiket konsernya sudah sold out.

BACA JUGA:

Pengumuman jadwal konser terbaru Paramore juga menjawab pertanyaan para penggemar yang sempat mengkhawatirkan band tersebut tidak akan ke Indonesia tahun ini. Alasannya, karena adanya pelaksanaan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Loading...
loading...
loading...