GoldenLovers, Grup musik Slank berkolaborasi dengan DJ Indonesia Dipha Barus untuk video musik terbaru Asian Games. Video musik yang dikemas dalam durasi 3 menit ini merupakan video musik keempat yang diluncurkan untuk menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018. Tiga video yang telah ditayangkan sebelumnya yaitu Bright as the Sun, Janger Persahabatan dan Unbeatable.

Latar tempat video musik ini mengambil lokasi di Stadion Utama dan Aquatik, Gelora Bung Karno, yang merupakan tempat pelaksanaan Asian Games 2018. Video yang menampilkan perenang indah ini memuat nuansa pop modern dengan dominan warna biru muda dan merah.

BACA JUGA:

Selain bernyanyi, Slank dan Dipha Barus juga menampilkan tarian Asian Dance sebagai bentuk anthem untuk menikmati musik ini.

Musik bertema perdamaian ini diusung untuk mengajak masyarakat bersatu mendukung perhelatan olahraga akbar yang akan diadakan Agustus depan dan mengesampingkan berbagai perbedaan.

"Asian Games itu acara olahraga yang penuh sportifitas serta menyatukan bangsa-bangsa di seluruh Asia. Makanya kami bikin lagunya Asian Dance karena biasanya kan dengan menari dapat melupakan semuanya," ujar Bimbim dalam keterangan resminya.

Indonesia menjadi tuan rumah untuk perhelatan akbar Asean Games 2018 yang digelar di Jakarta pada 18 Agustus 2018.

fShare
0