GoldenLovers, Bukan, yang kami maksud di sini bukan seksi dengan busana serba mini. Namun, tampak seksi dan percaya diri karena kepribadian Anda. Jangan khawatir, semua bisa melakukannya, kok. Kalau tak percaya, berikut 4 cara instan yang bisa Anda ikuti.

Update dengan berita terbaru

Perempuan akan terlihat seksi bila nyambung dan update soal berita terbaru saat diajak mengobrol. Kalau Anda enak diajak bicara soal selebriti, fashion, sampai politik, dalam sekejap Anda pasti jadi terlihat seksi di mata lawan bicara. Supaya selalu update, manfaatkan smartphone Anda untuk membaca berbagai berita terbaru—jangan cuma digunakan untuk scrolling Instagram saja, ya.

BACA JUGA:

  • Mengapa Orang yang Cemburu Bisa Berlaku Nekat?
  • Mencari Angin Segar, Cara Sederhana Redakan Stres

Punya selera humor

Orang yang punya selera humor akan menarik perhatian orang lain. Katanya, perempuan yang punya selera humor itu adalah sosok yang cerdas dan cerdas berarti seksi. Namun, bukan berarti juga Anda harus menjadi seorang pelawak. Menurut penelitian, biasanya pria menyukai perempuan yang akan tertawa pada lelucon mereka.

Nyaman dengan pakaian yang dikenakannya

Rasa nyaman ini biasanya terpancar dari sikap Anda. Oleh karena itu, gunakanlah pakaian yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tonjolkan kelebihan tubuh Anda lewat pakaian dan pilih warna yang sesuai dengan diri Anda. Jika Anda nyaman dengan busana yang Anda pakai, Anda pun akan terlihat seksi dan percaya diri.

Selalu berpikir positif

Siapa yang tahan menghadapi Anda kalau selalu dipenuhi dengan pikiran negatif? Jika Anda bersikap ramah dan positif pada setiap orang yang Anda temui, maka tanpa disadari Anda pun akan memancarkan aura seksi.