GoldenLovers, Ketika Anda adalah pendiri dari salah satu media sosial terbesar di dunia dan CEO dari perusahaan raksasa Silicon Valley, bisakah Anda bekerja tanpa menggunakan laptop? CEO Twitter Jack Dorsey mengaku bahwa dia tidak memiliki laptop.

Dorsey berkunjung ke Sydney pada hari Jumat untuk membahas tentang usaha Twitter untuk melawan troll dan berita palsu.

Selain itu, mereka juga berusaha untuk mendorong terjadinya pembicaraan penting di platform mereka. Ini adalah tugas penting mengingat masyarakat dunia untuk meninjau kembali peran media sosial dalam masalah politik.

BACA JUGA:

Namun, satu hal yang menarik dalam pembicaraan dengan Dorsey adalah ketika ditanya apakah dia juga menutup webcam dari laptop miliknya, sama seperti yang dilakukan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg, Dorsey dengan jujur mengatakan bahwa dia tidak memiliki laptop, lapor CNET.

"Saya tidak punya laptop," kata Dorsey. Semua orang yang hadir terdiam sebelum seorang wartawan koran senior di bagian depan tertawa keras. "Saya melakukan semua hal di ponsel saya," ujarnya setelah keadaan kembali sunyi.

"Ini penting bagi saya karena saya mematikan notifikasi pada ponsel dan saya hanya menggunakan satu aplikasi dalam satu waktu. Jadi, saya hanya membuka satu aplikasi dan saya bisa fokus pada apa yang ada di hadapan saya dan bukannya semua hal yang tampil pada layar seperti yang terjadi jika saya menggunakan laptop."

Dia menjelaskan, dia juga tidak lagi banyak mengetik. Dia lebih memilih untuk mendikte dan membiarkan orang lain mengetik perkatannya.