GoldenLovers, Penyanyi Atiek CB begitu lekat dengan aksesori kacamata hitam. Di setiap kesempatan, aktris berusia 54 tahun itu selalu tampil fashionable dengan gaya rock and roll dan kacamata hitamnya. Ternyata, ada cerita menarik di baliknya.

"Waktu itu, albumku yang Transisi itu, aku lagi pemotretan untuk cover album. Terus di situ ada almarhum Farid Hardja, dia juga artis Purnama Records," cerita Atiek di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2018.

Rocker asal Kediri itu kemudian dikenal gemar mengenakan kacamata hitam. Nyaris di setiap foto-foto yang beredar, foto Atiek CB menggunakan kacamata hitam.

BACA JUGA:

Nama Atiek CB dikenal sebagai penyanyi sejak era 80-an hingga 90-an. Rocker asal Kediri itu memulai kariernya sebagai musisi di daerah, dari panggung ke panggung. Beberapa lagu populer yang menjadi hitsmaker di eranya antara lain Risau, Akh, Permohonan, Suka - Suka, Kekang, Optimis, Maafkan, Terserah Boy,Dia, Berhentilah, Kau Dimana, dan Terapung.

Kedatangan Atiek CB ke Indonesia kali ini dalam rangka menghibur para penggemar Indonesia lewat konser Backstory Music Concert 2018. Konser akan diselenggarakan di Balai Sarbini Jakarta, pada 24 Januari 2018 mendatang. Atiek CB akan berkolaborasi dengan 7 Bintang dan Vina Panduwinata.